Scott McTominay Cetak Sejarah Baru Di Liga Inggris

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Scott McTominay mencetak sejarah baru di kompetisi Liga Inggris.

Sejarah baru yang dicetak oleh pemain gelandang Manchester United tersebut terjadi saat Scott McTominay membuat dua gol cepat di pertandingan Manchester United Vs Leeds United.

Pertandingan antara Manchester United yang digelar di Stadion Old Trafford pada hari Minggu (20/12/2020) tersebut berakhir dengan skor 6-2 untuk kemenangan Manchester United, dan McTominay menjadi salah satu aktor kemenangan MU dengan dua gol nya di menit ke-2 dan menit ke-3.

Dua gol yang diciptakan oleh Scott McTominay di pertandingan tersebut mendapatkan catatan khusus dari Premier League karena dua gol tersebut tercipta dalam kurun waktu yang sangat cepat.

Scott McTominay sukses mencatatkan namanya sebagai pemain pertama dalam sejarah Liga Inggris yang berhasil menciptakan dua gol ketika pertandingan baru berjalan dalam kurun waktu tiga menit.

3 – Scott McTominay is the first player in Premier League history to score twice in the first three minutes of a match. Madness. pic.twitter.com/QtFGGS1JXa— OptaJoe (@OptaJoe) December 20, 2020

Gol tersebut juga membawa nama Scott McTominay sebagai pemain tercepat kedua yang mampu membuat gol cepat untuk Manchester United.

Dalam catatan Manchester United, gol pertama Scott McTominay ke gawang Leeds United diciptakan ketika pertandingan baru berjalan 66 detik.

Rekor pemegang gol tercepat Manchester United saat ini masih dipegang oleh Robin van Persie di pertandingan saat melawan West Ham United pada bulan November 2012 lalu.

Van Persie membuat gol cepat saat pertandingan baru berjalan selama 31 detik.

Di musim kompetisi lalu, Scott McTominay hanya mampu membuat lima gol sepanjang kompetisi termasuk satu gol yang dibuatnya saat Manchester United berlaga di Liga Europa.

Penampilan apik McTominay di awal pertandingan saat melawan Leeds United terus berlanjut.

Scott McTominay juga menbuat satu assists untuk Daniel James.

Tinggalkan komentar