Scott McTominay dan Aaron Wan Bissaka Kompak Inginkan Gelar Juara Piala FA

Pemain gelandang Manchester United, Scott McTominay yang baru saja menandatangani perpanjangan kontraknya bersama MU dan juga pemain belakang MU, Aaron Wan Bissaka yang telah satu tahun ini bergabung dengan MU mengatakan bahwa mereka dan timnya butuh Piala di tahun ini.

Kesempatan untuk mendapatkan Piala di tahun ini salah satunya terbuka dari Piala FA.

Manchester United sendiri saat ini telah sukses melaju hingga babak perempat final, yang malam ini (Sabtu, 27/6/2020) akan bertanding melawan Norwich City.

Saksikan siaran langsung dan live streaming Norwich Vs Man United di sini


“Ini adalah kesempatan untuk mengambil piala dan staf pelatih telah menegaskan hal itu kepada kami sepanjang pertemuan,” ungkap Scott McTominay.

“Setiap kompetisi yang kami ikuti, kami ingin menang. Jika kita tidak melakukannya, maka kita mungkin juga tidak muncul. ” lanjut gelandang Man United tersebut seperti yang dilansir dari situs Manutd.com

Sama seperti rekannya, Aaron Wan-Bissaka yang menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer untuk mengisi sisi kanan pertahanan MU juga mengincar Piala FA ini sebagai salah satu Piala yang harus didapatkan Manchester United di tahun ini.

“Aku benar-benar lapar untuk meraih gelar juara,” kata Wan-Bissaka. “Kita dapat melihat garis finish dan semakin dekat dan semakin dekat, yang menunjukkan seberapa jauh kita telah datang dalam kompetisi ini.

“Semakin dekat Anda, semakin lapar Anda untuk memenangkannya. Tapi yang terbaik adalah memenangkan pertandingan demi pertandingan untuk mencapai final.” ungkap Aaron Wan-Bissaka.

Tinggalkan komentar