Sempat Foto Selfie Bareng Skuad Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo Ternyata Positif Corona

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo yang menjadi penyerang andalan Timnas Portugal dinyatakan positif virus corona.

Informasi mengejutkan tersebut disampaikan oleh Federasi Sepakbola Portugal melalui situs resminya.

Demi kesehatan seluruh anggota timnas Portugal, Cristiano Ronaldo juga langsung diliburkan dari latihan dan pertandingan yang akan dilakoni oleh Timnas Portugal.

“Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas Timnas setelah dinyatakan positif COVID-19, sehingga ia tidak akan menghadapi Swedia. Pemain internasional Portugis dalam kondisi baik, tanpa gejala, dan kini dalam isolasi,” tulis pernyataan Timnas Portugal.

Sebelum dinyatakan tertular virus corona, Cristiano Ronaldo sempat mengunggah foto selfie bersama rekan-rekannya di Timnas Portugal.

Momen foto selfie tersebut diambil oleh Ronaldo saat tengah makan bersama dan diberikan keterangan foto, “Bersatu di dalam dan di luar lapangan! 🇵🇹👏🏽👊🏽 #todosportugal”.

Dengan adanya kabar ini, Cristiano Ronaldo dipastikan absen di pertandingan matchday keempat grup A3 UEFA Nations League saat Portugal menghadapi Swedia.

Pertandingan Portugal Vs Swedia itu sendiri akan digelar pada hari Rabu (14/10) waktu setempat atau pada hari Kamis (15/10) dini hari WIB.

Pertandingan Portugal Vs Swedia tersebut dapat ditonton melalui Link live streaming Portugal Vs Swedia Mola TV

Berita Terkait Cristiano Ronaldo

Unggah Foto Selfie Bareng Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo Ingatkan Kekompakan Tim

Video Detik-Detik Cristiano Ronaldo Ditegur Karena Tak Pakai Masker

Moncer, Cristiano Ronaldo Selalu Cetak Gol Dalam 6 Pertandingan Terakhir

Tinggalkan komentar