Septian David Maulana Jadi Incaran Dua Klub Malaysia Ini

Septian David Maulana diminati klub Malaysia
Septian David Maulana diminati klub Malaysia

Pemain Timnas Indonesia laris manis jadi buruan klub-klub negeri jiran Malaysia.

Setelah sebelumnya dikabarkan jika Evan Dimas Darmono telah menjalin kesepakatan dengan Selangor FA, dan kemudian disusul oleh rekan setimnya di Bhayangkara FC, Ilham Udin Armayn yang juga diincar oleh Selangor FA, kini giliran tersiar kabar jika gelandang serang Timnas Indonesia yang selalu tampil penuh semangat, Septian David Maulana, dikabarkan juga diminati oleh klub Malaysia.

Bahkan seperti yang dilansir oleh Kompas.com (22/11/2017) Septian David Maulana dikabarkan dilirik oleh dua klub Malaysia sekaligus, yaitu Melaka United dan PKNS FC.

Kedua klub tersebut dikabarkan telah memberikan tawaran serius kepada Septian David agar mau bermain di kasta tertinggi bersama salah satu klub Liga Malaysia tersebut.

Septian David Maulana yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Mitra Kukar mengaku jika tawaran dari Malaysia tersebut ingin dicobanya, karena itu pemain yang pernah memperkuat Timnas U-19 saat menjadi juara Piala AFF U-19 tahun 2013 bersama Indra Sjafri tersebut ingin meminta izin kepada manajemen Mitra Kukar.

“Mereka sudah menawarkan kontrak kepada saya, tinggal nego saja. saya mau izin sama manajemen Mitra Kukar. Soalnya, saya mau menambah jam terbang,” ungkap pemain berusia 22 tahun tersebut.

Selain dua klub asal Malaysia tersebut, Septian David Maulana juga mengakui jika ada beberapa klub Liga 1 yang mengajak dirinya untuk bergabung.

Namun Septian menolak semua tawaran dari beberapa klub Liga 1 tersebut dan tetap memilih membela Mitra Kukar.