Setelah Cetak Hatrick, Ilija Spasojevic Dipanggil Luis Milla Untuk Perkuat Timnas Indonesia

Mimpi penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, yang baru saja menjadi Warga Negara Indonesia untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia akhirnya terwujud.

Seperti yang dilansir oleh Kompas.com (9/11/2017), Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memanggil pemain yang di pertandingan antara Madura United melawan Bhayangkara FC berhasil mencetak hatrick yang membuat timnya menang dengan skor 3-1.

Media Officer Bhayangkara FC, Eko Romeo Yudhiono mengatakan bahwa pemain yang telah tinggal selama tujuh tahun di Indonesia dan telah menikah dengan wanita Indonesia ini dipanggil oleh Luis Milla.

“Spasojevic dipanggil Luis Milla ke timnas Indonesia, Kami bangga karena Spasojevic adalah top scorer di Bhayangkara FC dengan 11 gol dan baru bergabung setengah musim. Kami doakan dia sukses bersama timnas Indonesia,” ucap Eko Romeo.

Selain memanggil Ilija Spasojevic, Luis Milla juga memanggil empat pemain Bhayangkara lainnya yaitu Awan Setho, Ilham Udin Armaiyn, Evan Dimas dan I Putu Gede Juni Antara.

Berbeda dengan Spaso yang baru kali ini dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia, keempat nama lainnya justru telah menjadi langganan skuat Timnas Indonesia sejak mereka di level U-19.

Spaso sendiri diproyeksikan Luis Milla untuk dapat memperkuat Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi Timnas U-23 pada hari Sabtu (18/11/2017) dan mmeperkuat Timnas Senior yang akan menghadapi Timnas GUyana pada hari Sabtu (25/11/2017).

Pertandingan ujicoba Timnas Indonesia yang diproyeksikan untuk Asian Games 2018 tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti.