Siaran Langsung dan Live Streaming Kroasia Vs Indonesia

Timnas U19 Indonesia hari ini akan melakoni pertandingan ujicobanya yang kedua dengan melawan timnas Kroasia.

Pertandingan Kroasia Vs Indonesia ini akan dapat disaksikan secara live melalui siaran langsung Net TV dan juga melalui link live streaming tv online Mola TV.

Pertandingan Kroasia Vs Indonesia ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi Timnas U19 Indonesia, karena secara teknik, Kroasia memiliki bentuk permainan yang lebih baik daripada Timnas Bulgaria yang telah mengalahkan Timnas Ub19 dengan skor 3-0 pada akhir pekan lalu (Sabtu, 5 September 2020)

Namun, pertandingan-pertandingan dengan lawan-lawan yang cukup beratlah yang dibutuhkan oleh Timnas U19 untuk mengasah bentuk permainan anak asuh Shin Tae-yong ini.

Timnas U19 saat ini berada di dasar klasemen sementara turnamen persahabatan yang diikuti oleh empat negara; Kroasia, Bulgaria, Arab Saudi dan Indonesia.

Kroasia sendiri ada di puncak klasemen dengan koleksi enam poin hasil dari dua kali menang melawan Bulgaria dan Arab Saudi.

Live Streaming Kroasia Vs Indonesia

Sama seperti pertandingan pertama Timnas U19 saat lawan Bulgaria pada hari Sabtu lalu, pertandingan Kroasia Vs Indonesia yang akan berlangsung hari ini (Selasa, 8 September 2020) juga akan disiarkan oleh dua stasiun televisi yaitu siaran langsung Net TV dan juga live streaming tv online Mola TV.

Siaran Langsung dan Live Streaming

Hari: Selasa, 8 September 2020
Pertandingan: Kroasia Vs Indonesia (Timnas U 19)
Pukul: 20.30 WIB
Live Streaming: TV Online Mola TV
Link >>
Siaran Langsung: NET TV

Jadwal Timnas U19 Bulan September

5 September 2020
Indonesia vs Bulgaria: 0-3

8 September 2020
Indonesia vs Kroasia

11 September 2020
Indonesia vs Saudi Arabia

Usai mengikuti turnamen internasional yang diikuti oleh empat negara tersebut, Timnas U-19 Indonesia akan melanjutkan ujicoba dengan beberapa negara dan klub-klub lokal yang ada di Kroasia.

Beberapa klub lokal Kroasia dan negara yang telah bersedia untuk melakukan ujicoba dengan Timnas U-19 antara lain adalah Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb.

“Setelah mengikuti turnamen tersebut, timnas U-19 melanjutkan uji coba dengan beberapa negara dan klub di Kroasia hingga akhir September mendatang. Lawan-lawan yang akan dihadapi yakni Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb. Mereka merupakan tim kuat dan bagus untuk timnas U-19,” kata Ketua Umum PSSI yang akrab disapa dengan Iwan Bule ini menjelaskan.

Tinggalkan komentar