Siaran Langsung Liga Inggris Ada Di Net TV

Para penggemar sepak bola Liga Inggris patut merasa lega, karena telah terjawab siapa stasiun televisi yang akan siaran langsung Liga Inggris untuk musim kompetisi 2020/2021 ini.

Siaran langsung Liga Inggris musim kompetisi 2020/2021 akan disiarkan langsung oleh Net TV.
Di musim kompetisi sebelumnya, Liga Inggris dapat disaksikan melalui siaran langsung di TVRI, namun sayangnya TVRI tidak menyiarkan Liga Inggris secara tuntas hingga akhir kompetisi karena adanya masalah internal di tubuh stasiun televisi milik negara tersebut.

Di pekan pekan terakhir ini, Net TV juga telah menyiarkan siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U-19 yang melakoni laga ujicoba internasional di Kroasia.

Seperti yang dilansir dari Detik Sport, Net TV setiap pekannya akan menayangkan secara langsung dua pertandingan Liga Inggris.

Sebagai siaran pembuka, Net TV akan menayangkan secara langsung laga Crystal Palace Vs Southampton. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (12/9/2020) pukul 20.30 WIB.
Dan kemudian dikeesokan harinya (Minggu, 13/9) Net TV akan menayangkan secara langsung pertandingan West Browmwich Albion Vs Leicester City. Pertandingan ini akan disiarkan mulai pukul 19.30 WIB.

Kenapa Siaran Langsung Liga Inggris Di Net TV Hanya 2 Pertandingan?

Bagi masyarakat umum pecinta sepak bola, khususnya Liga Inggris, tentu juga merasa sedikit bertanya-tanya, kenapa siaran langsung Liga Inggris di Net TV hanya 2 pertnadingan saja per minggunya, padahal setiap minggu, Liga Inggris mempertandingkan beberapa pertandingan sekaligus.

Jawaban tersebut adalah karena hak siar siaran langsung Liga Inggris sebenarnya telah dipegang oleh tv online Mola TV.

Siaran langsung Liga Inggris di Net TV ini sebenarnya juga merupakan bentuk hasil kerjasama antara Net TV dengan Mola TV, sama halnya dulu hasil kerjasama antara TVRI dengan Mola TV.

Siaran Langsung Bundesliga

Hasil kerjasama antara Net TV dengan Mola TV ini tak hanya akan menyiarkan secara langsung Liga Inggris di Net TV, melainkan juga ada bentuk kerjasama yang lain yaitu siaran langsung Bundesliga di Net TV.

Siaran langsung Bundesliga di Net TV akan dimulai seminggu setelah Liga Inggris dimulai, yaitu pada tanggal 19 September 2020 mendatang.

Tinggalkan komentar