Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini, Ada Brighton Vs MU

Pertandingan liga Inggris telah kembali lagi, setelah di akhir pekan lalu libur karena ada agenda pertandingan FA Cup.

Pertandingan Liga Inggris hari ini atau tepatnya Rabu (1/7/2020) dinihari akan ada pertandingan Liga Inggris antara Brighton Vs Manchester United.

Siaran langsung Brighton Vs MU ini dapat disaksikan melalui link live streaming Brighton Vs MU yang ada di aplikasi MolaTV.

Brighton akan tampil sebagai tim tuan rumah saat menjamu Manchester United di Falmer Stadium pada laga pekan ke-32, Rabu (1/7) dini hari WIB.

Menghadapi partai ini, The Seagulls bisa cukup percaya diri setelah mampu menang atas Arsenal di kandang dan tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

Bahkan Penyerang andalan Brighton, Neal Maupay, menegaskan jika Brighton akan membuat Manchester United terpuruk seperti Arsenal di kandang Brighton, Amex Stadium, dinihari nanti.

Neal Maupay secara percaya diri mengatakan jika tim yang diperkuatnya saat ini cukup mampu mengatasi permainan Manchester United saat ini.

“Kami memiliki para pemain, manajer dan staff yang sangat bagus. Ketika kami melihat tim lain, kami benar-benar percaya bahwa kami bisa mengalahkan mereka dan bertahan di Premier League,” ungkap Maupay seperti yang dilansir oleh Manchestereveningnews.com

“Kami sangat menghormati lawan kami karena mereka juga adalah tim yang bagus, namun setelah mengalahkan Arsenal kepercayaan diri kami semakin tinggi.” tegas penyerang andalan Brighton tersebut

Di musim kompetisi tahun lalu, Brighton sukses mengalahkan Manchester United di kandang mereka dengan skor 3-2.

Namun usaha Brighton di musim ini untuk mengalahkan MU di Amex Stadium akan terasa sangat berat, karena Manchester United akan datang ke kandang Brighton dengan kekuatan full team yang sangat berbahaya.

Lini belakang MU yang sudah solid, kemudian duet lini tengah yang diisi Pogba dan Bruno Fernandes akan jadi salah satu andalan Ole Gunnar Solskjaer untuk membuat lini serang Manchester United semakin produktif.

Di barisan penyerang Manchester United sendiri di pertandingan Brighton Vs MU nanti akan dihuni oleh duet penyerang berbahaya, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Manchester United tidak mampu menang dalam dua laga tandang terakhir di Premier League. Namun, catatan tidak terkalahkan dalam tujuh partai terakhir dan selalu mampu mencetak gol dalam enam partai beruntun akan menjadi modal bagus saat melawat ke Stadion Amex yang merupakan kandang Brighton & Hove Albion.

Di musim lalu di Stadion AMEX, Brighton mampu mengalahkan Manchester United dengan skor 3-2.

Sebagai catatan, pertandingan antara Brighton Vs Manchester United ini tidak disiarkan oleh stasiun televisi lokal, namun kalian dapat melihat siaran langsungnya melalui live streaming Brighton Vs Manchester United di tautan yang ada sini.

Siaran Langsung Brighton Vs Manchester United

Hari: Rabu, 01 Juli 2020
Waktu: 02.15 WIB
Tempat: Stadion Amex
Live: MolaTV
Link Live Streaming

LIGA.ID

Tinggalkan komentar