Sir Alex Ferguson Yakin Tak Ada Yang Bisa Bayangkan Jika Ronaldo Gabung Manchester City

Sir Alex Ferguson, mantan pelatih Manchester United yang juga pernah menjadi pelatih Cristiano Ronaldo mengaku sangat lega dengan keputusan Ronaldo lebih memilih MU daripada City.

Sebagai mantan pelatih Manchester United yang menjadi rival dari Manchester City, Sir Alex Ferguson mengaku sangat gelisah dengan beredarnya berita jika Manchester City tertarik untuk memboyon Cristiano Ronaldo.

Kekhawatiran mantan pelatih MU tersebut semakin menjadi ketika mengetahui Manchester United tidak berbuat banyak untuk mencegah transfer Ronaldo dari Juventus ke City yang tidak seharusnya ini.

“Banyak orang memainkan peran mereka, dan saya berkontribusi mengetahui bahwa, sungguh, Cristiano ingin datang ke sini.” ungkap Sir Alex Ferguson

“Itu penting. Itu bekerja dengan sangat baik,” ungkap Ferguson, dikutip dari Talk Sport, Senin (13/9/2021).

“Itulah mengapa kami harus membuat langkah-langkah untuk memastikan dia datang ke sini. Klub kemudian mengikuti dengan sangat baik, berbicara dengan Glazer, dan itu selesai,” lanjut mantan pelatih Manchester United yang pernah meraih treble winner untuk Setan Merah ini.

Usai Cristiano Ronaldo memastikan lebih memilih Manchester United daripada Manchester City, Ferguson mengaku sangat lega dengan hasil negosiasinya dan keputusan klub tersebut.

“Ini tentu (sesaat) penuh kegembiraan dan juga (rasa) lega.” kata Ferguson.

“Sangat melegakan karena saya tidak bisa membayangkan dia bermain untuk Manchester City, saya rasa tidak ada yang bisa,” jelas Ferguson mengungkapkan alasan utamanya membajak Ronaldo dari City.

Di hari Sabtu (11/9/2021) kemarin, Cristiano Ronaldo telah menjalani pertandingan debut keduanya bersama Manchester United.

Pemain berusia 36 tahun tersebut menjadi kunci dari kemenangan Manchester United atas Newcastle United melalui dua golnya. Manchester United akhirnya bisa menang dengan skor 4-1.

Tinggalkan komentar