Premier League - Liga Inggris
Premier League - Liga Inggris

Kelanjutan mengenai sisa pertandingan Liga Inggris di musim kompetisi 2019-2020 mulai menemukan satu titik terang.

Seperti yang dilansir oleh Bolasport, klub-klub peserta Liga Inggris telah melakukan pertemuan pada hari Jumat (1/5/2020) dan telah menyatukan suara bahwasannya klub-klub telah menjalin kesepakatan untuk memainkan sisa pertandingan Liga Inggris musim ini di sebuat tempat netral dan tanpa penonton.

Keputusan tersebut diambil karena menjadi salah satu cara untuk menyelesaikan sisa pertandingan Liga Inggris secara aman dari bahaya COVID-19. Seperti yang diketahui, kompetisi Liga Inggris harus dihentikan setelah Inggris dilanda pandemi virus corona yang mematikan.

Sisa Pertandingan Liga Inggris Digelar di 10 Stadion Pilihan

Pertemuan tersebut juga memutuskan akan menggunakan 10 stadion sebagai tempat digelarnya pertandingan secara netral dan tanpa penonton.

Meski telah diputuskan untuk melanjutkan sisa pertandingan Liga Inggris dan stadion-stadion yang akan digunakan untuk menggelar pertandingan tersebut, namun belum ada informasi lebih detil mengenai jadwal sisa pertandingan Liga Inggris tersebut.

Dalam halaman situs Premier League sendiri menjelaskan lebih lanjut jika masih belum ada keputusan yang bisa diambil dalam pertemuan yang membahas mengenai “Project Restart” tentang kelanjutan Liga Inggris.

“Tidak ada keputusan yang diambil pada pertemuan hari ini dan klub bertukar pandangan tentang informasi yang diberikan mengenai ‘Project Restart’.
Telah disepakati bahwa Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA), Asosiasi Manajer Liga (LMA), para pemain dan manajer adalah kunci dari proses ini dan akan dikonsultasikan lebih lanjut.
Klub menegaskan kembali komitmen mereka untuk menyelesaikan musim 2019/20, menjaga integritas kompetisi dan menyambut dukungan Pemerintah.” tulis keterangan yang ada di laman PremierLeague.com

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini