Sisi Lain Pertandingan Mitra Kukar Vs Madura United, Greg Nwokolo Pakai Baju Bekas Milovanovic

Pertandingan Liga 1 yang mempertemukan dua klub besar, Mitra Kukar dan Madura United telah berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Mitra Kukar.

Namun meskipun pertandingan yang digelar pada hari Minggu (3/9/2017) tersebut telah berakhir, masih ada sorotan unik di luar pertandingan yang membuat publik bola Indonesia masih penasaran.

Seperti yang dilansir oleh Tribunnews.com (4/9/2017), penyerang andalan Madura United sekaligus pencetak gol bagi Madura United di pertandingan kontra Mitra Kukar tersebut terlihat memakai baju yang pernah dipakai oleh pemain Madura United lain.

Foto Greg Nwokolo yang mengenakan jersey bekas Milovanovic tersebut diunggah oleh akun instagram Liga1Match. Dalam foto tersebut tampak foto Greg dari belakang yang sedang berjalan ke tengah lapangan. Meskipun samar, nama Milovanovic yang ada di belakang nama Greg masih terbaca dengan jelas.

Dane Milovanovic sendiri merupakan pemain baru berkebangsaan Australia yang baru saja didatangkan untuk memperkuat lini tengah Madura United. Pelatih Madura United, Gomez Olivera menempatkan Milovanovic sebagai pemain jangkar.

Beragam reaksi publik sepak bola Indonesia pun sontak meramaikan kolom komentar akun instagram resmi Liga 1.

Sebelumnya, kasus tumpang tindih nama dan tukar jersey ini juga terjadi di laga persahabatan internasional antara Indonesia Vs Fiji.

Saat itu jersey yang dipakai oleh penjaga gawang Timnas Indonesia, Andritany Ardhiasa terlihat bekas nama penjaga gawang U-19, Awan Setho.