Solskjaer Buka Penyebab Edinson Cavani Menghilang Di Pertandingan MU Vs Newcastle

Nama Edinson Cavani tiba-tiba menghilang dari daftar nama pemain Manchester United yang diturunkan di laga MU Vs Newcastle United.

Padahal, Edinson Cavani diperkirakan akan dimainkan di pertandingan yang dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 4-1 tersebut. Tetapi ternyata Edinson Cavani malah hilang dari starting XI MU dan juga tidak ada di bangku cadangan Manchester United.

Gol-gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Cristiano Ronaldo (2 gol), Bruno Fernandes dan Jesse Lingard masing-masing satu gol.

Kemanakah Edinson Cavani saat pertandingan Manchester United Vs Newcastle tersebut?

Seperti yang dilansir dari laman resmi Manchester United, Edinson Cavani terpakasa harus dicoret dari daftar nama pemain Manchester United di pertandingan melawan Newcastle United karena sedang mengalami cedera.

“Ya, dia mengalami sedikit cedera di sesi latihan kami,” ujar Solskjaer kepada laman resmi MU.

“Jadi dia tidak siap untuk dimainkan di laga ini (MU Vs Newcastle),” lanjut pelatih Manchester United ini.

“Semoga Cavani tidak terlalu lama absen” tutup pelatih Manchester United yang juga pernah menjadi bintang klub berjuluk Setan Merah di tahun 90’an ini.

Solskjaer sendiri berharap agar cedera yang dialami oleh Cavani tidak terlalu serius dan tidak membutuhkan waktu lama untuk pemulihannya, karena di hari Selasa ini, jadwal Manchester United berikutnya harus bermain di Liga Champions menghadapi Young Boys.

Menurut Liga.ID pernyataan Ole Gunnar Solskjaer ini cukup janggal, karena beberapa jam sebelumnya, Solskjaer mengatakan jika timnya dalam kondisi siap tempur dan tidak ada pemain baru yang mengalami cedera.

Apakah ini pertanda jika persiangan di lini depan Manchester United sejak kedatangan Cristiano Ronaldo menjadi semakin tidak sehat?

Bagaimana menurut kalian?
Yuk berikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Tinggalkan komentar