Starting XI Manchester United Untuk Kejar Kemenangan Di Pertandingan Leeds Vs MU

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari Minggu (25/4/2021) ini yang paling ditunggu salah satunya adalah pertandingan antara Leeds United Vs Manchester United.

Menurut rencana jadwal pertandingan antara Leeds Vs MU ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Agar misi menempel Manchester City yang berada di puncak klasemen Liga Inggris tetap terjaga, Manchester United akan menurunkan starting XI terbaiknya agar dapat mengalahkan Leeds di pertandingan nanti.

Namun misi MU untuk meraih kemenangan di kandang Leeds tentu tidaklah mudah karena Leeds yang masih memiliki peluang untuk tampil di Liga Eropa tentu tidak akan menyerah begitu saja di kaki para pemain Manchester United.

Leeds membutuhkan kemenangan agar posisi mereka di klasemen Liga Inggris yang saat ini berada di peringkat 10 bisa terus naik hingga bisa masuk ke zona Liga Europa.

Melihat susunan pemain starting XI MU malam nanti, sepertinya pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, menurunkan pemain yang sama seperti saat mereka mengalahkan Burnley di pekan lalu.

Di barisan pertahanan ada Henderson, Lindelof, Maguire, Shaw dan Wan Bissaka.
Sementara itu di barisan lini tengah, Solskjaer mempercayakan kepada Fred, Bruno Fernandes dan McTominay,
Di barisan penyerang untuk membongkar pertahanan Leeds akan ada tiga pemain muda MU yang saat ini sedang on fire yakni Rashford, James dan Greenwood.

Jika di babak pertama para pemain MU ini kesulitan menembus pertahanan Leeds, Solskjaer masih memiliki beberapa pemain top di barisan pemain cadangan seperti De Gea, Alex Telles, Bailly, Tuanzebe, Mata, Matic, Pogba, Van De Beek dan Cavani.

Pertandingan Leeds Vs MU malam ini dapat disaksikan melalui link live streaming di Mola TV

Link live streaming Leeds Vs MU

Tinggalkan komentar