Statistik Menunjukkan Jika Paul Pogba Lebih Banyak Berjalan Daripada Berlari

statistik paul pogba di manchester united
statistik paul pogba di manchester united. credit: twitter @paulpogba

Mendekati akhir musim kompetisi Liga Inggris 2018/2019, kabar heboh terkait Paul Pogba yang akan pindah dari Manchester United kembali menggema.

Beberapa klub besar termasuk Real Madrid dikabarkan ikut meramaikan soal kabar kepindahan bintang Manchester United ini.

Buruknya performa Manchester United saat masih ditangani oleh Maurinho menjadi salah satu penyebab buruknya performa Paul Pogba.

Asa Paul Pogba untuk dipertahankan di Manchester United kembali bersinar tatkala klub berjuluk Setan Merah ini menunjukkan peningkatan performa yang pesat.

Namun performa Manchester United kembali menurun dan tentu saja penampilan Paul Pogba juga disorot oleh para pengamat sepak bola karena performanya juga ikut menurun.

Performa Pogba yang menurun ini akan semakin parah setelah salah satu perusahaan survey, Opta mengeluarkan data yang diunggah oleh Sky Sports jika Paul Pogba ternyata lebih suka berjalan daripada berlari.

Dari 322 kilometer yang telah ditempuh oleh Paul Pogba, ternyata 64 persennya dihabiskan Pogba untuk berjalan kaki, 22 persen untuk jogging, 7 persen berlari dengan kecepatan pelan, dua persen berlari dengan kecepatan tinggi dan 0,36 persen digunakan untuk sprint, sementara sisanya digunakan Pogba untuk hal lain.

Meski statistik tidak mendukung pergerakan Paul Pogba, namun pelatih Manchester United saat ini, Solskjaer meyakini jika Paul Pogba akan tetap bertahan di Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here