Suara Hati Odion Ighalo: Saya Ingin Tetap Di Manchester United

Penyerang Manchester United, Odion Ighalo mengatakan ingin tetap di Manchester United setelah kontrak masa pinjamannya habis di akhir musim ini atau di bulan Juni 2020 ini.

Keinginan Odion Ighalo untuk tetap dapat melanjutkan karirnya di MU ini diungkapkan oleh sang pemain melalui sesi tanya jawab di Twitter.

Seperti yang dilansir dari Mirror (Sabtu, 4/4/2020), saat seorang fans Manchester United bertanya, apakah Ighalo mau bertahan di Manchester United jika disodori perpanjangan kontrak oleh MU, Odion Ighalo pun kemudian langsung membalas dengan singkat dan jelas, “Tentu saja”.

Penyerang asal Nigeria yang didatangkan Manchester United dari klub yang memperkuat Liga Super China, Shanghai Shenhua, ini tampil cukup impresif saat diturunkan di beberapa pertandingan.

Sejauh ini Ighalo telah berkontribusi di delapan pertandingan dan telah mencetak empat gol bagi klub yang berjuluk The Red Devils tersebut.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengaku sangat puas dengan kinerja Odion Ighalo tersebut, dan juga telah mempertimbangkan agar pemain tersebut dapat dipermanenkan oleh manajemen Manchester United.

“Jika Anda mengesankan sebagai pemain, jika Anda mengesankan sebagai seorang individu, jika Anda bisa membuat tim berkembang, maka tentu saja ada peluang kami akan menawarkan perpanjangan,” kata Solskjaer.

Shanghai Shenhua Tak Mau Kehilangan Odion Ighalo

Shanghai Shenhua yang merupakan klub Odion Ighalo saat ini sepertinya semakin melihat potensi besar kepada penyerangnya ini.

Meskpun kontrak Odion Ighalo bersama Shanghai Shenhua masih akan berakhir di penghujung tahun ini, tetapi klub yang bermain di Liga Super China ini telah menawarkan kontrak baru kepada Odion Ighalo.

Bahkan bukan hanya perpanjangan kontrak baru saja, Shanghai Shenhua juga akan memberikan kenaikan gaji hingga dua kali lipat menjadi 400 ribu pounds per pekan agar tak tergoda pindah ke Manchester United.

Tinggalkan komentar