Sudah Bulat Ingin Tinggalkan Barcelona, Lionel Messi Tolak Permintaan Presiden Barcelona

Lionel Messi sepertinya memang sudah memiliki tekad yang benar-benar bulat untuk segera meninggalkan Barcelona, klub yang telah membesarkan dan dibelanya selam kurang lebih 20 tahun terakhir ini.

Seperti yang diungkap oleh Dailymail, penyerang Timnas Argenina ini mendapatkan tawaran yang tidak masuk akal dari Presiden Barcelona, Josep Bartomeu.

Josep Bartomeu menawarkan opsi bahwa dirinya akan mundur dari kursi Presiden Barcelona, asalkan Lionel Messi mau bertahan di Barcelona.

Namun ajakan pertemuan Presiden Barcelona tersebut ditolak oleh Lionel Messi.

Menurut saluran televisi Catalan TV3, para penggemar Barcelona yang melakukan demo di markas Barcelona, Camp Nou, mungkin mendapatkan keinginan mereka, dengan Bartomeu dilaporkan bersedia untuk minggir dan meninggalkan perannya sebagai presiden asalkan Messi secara terbuka setuju untuk melanjutkan karirnya di Camp Nou.

Stasiun radio Catalan RAC1 menambahkan bahwa permintaan khusus Bartomeu adalah bahwa pemain Argentina itu menyatakan bahwa Bartomeu adalah satu-satunya masalah di klub, dan karena itu dia akan bersedia untuk tetap tinggal di Camp Nou jika dia meninggalkan posisinya.

Namun sepertinya Lionel Messi tidak tergoda dengan ajakan damai dari Presiden Barcelona tersebut.

Menurut laporan harian Spanyol, Cuatro Deportes, mengatakan jika Lionel Messi tidak akan tergoda dengan apapun, karena dia sudah muak berada di Barcelona dan tidak ingin menghabiskan waktu satu menit lagi di klub tersebut.

Tinggalkan komentar