Tahith Chong - Player of The Month December 2019
Tahith Chong - Player of The Month December 2019. Credit: Twitter/@@ManUfc_fans

Tahith Chong, wonderkid Manchester United, meraih penghargaan sebagai pemain terbaik bulan Desember 2019 di ajang kompetisi Premier League 2.

Penghargaan Player of The Month bulan Desember 2019 tersebut tentu semakin menjadi bukti jika Tahith Chong adalah seorang pemain muda yang potensial bagi klub-klb yang berminat mendatangkannya seperti Juventus dan Inter Milan.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Tahith Chong telah menjadi incaran Juventus dan Inter Milan, bahkan kedua klub tersebut telah secara terbuka menyuarakan ketertarikannya untuk memboyong Tahith Chong.

Bagi Juventus, mendatangkan Tahith Chong bisa jadi menjadi ulangan sejarah saat mereka mampu mendapatkan Paul Pogba beberapa tahun lalu.

Kala itu Paul Pogba digaet Juventus dari Manchester United dengan cara free transfer, karena kontrak Paul Pogba bersama Manchester United tak kunjung diperpanjang.

Bersama Juventus, Paul Pogba akhirnya menjelma sebagai pemain kaliber papan atas, hingga akhirnya Manchester United tertarik untuk memulangkan wonderkidnya tersebut.

Namun berbeda dengan Juventus yang mendapatkan secara gratis, Manchester United harus merogoh kocek sangat dalam untuk dapat memulangkan Paul Pogba ke Manchester United.

Selain diminati oleh Juventus, kabar terbaru juga menyebutkan jika Tahith Chong diminati oleh Antonio Conte untuk memperkuat barisan depan Inter Milan.

Inter Milan sendiri saat ini tengah gencar menampung pemain-pemain bintang Manchester United yang dianggap oleh Manchester United sudah tidak mampu bersinar lagi.

Tercatat di musim ini, Inter Milan telah menampung dua bintang Manchester United yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Bersama Inter Milan, Romelu Lukaku saat ini kembali menemukan ketajamannya seperti saat dirinya masih bermain bersama Everton.

Gelar Player of The Month bulan Desember 2019 yang berhasil diraih oleh Tahith Chong ini tentu juga akan membuat Manchester United semakin enggan untuk melepaskan pemain muda asal Belanda ini.

Ole Gunnar Solskjaer bahkan dikabarkan telah melakukan diskusi empat mata dengan Tahith Chong agar mau bertahan di Manchester United.