Tak Bisa Main Lawan PSG, Harry Maguire Curhat Di Twitter

Tak ada satupun pemain sepak bola yang mau ditinggalkan begitu saja dan melihat teman-teman setim mereka berjuang meraih kemenangan di lapangan.

Itulah yang dirasakan oleh kapten tim Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire tidak dibawa oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ke markas PSG karena sedang mengalami cedera usai pertandingan melawan Newcastle United pada hari Minggu (18/10/2020) lalu.

Dalam pertandingan melawan Newcastle United di laga lanjutan Liga Inggris tersebut, Harry Maguire bermain apik di lini pertahanan Man United dan berhasil mencetak satu gol ke gawang Newcastle United.

Gol Harry Maguire tersebut menjadi kran pembuka gol Manchester United yang lain yang akhirnya MU berhasil menang 4-1 atas Newcastle United.

Gol-gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford.

Melalui akun Twitter nya, Harry Maguire curhat masalah cedera yang dialaminya hingga tidak bisa bermain melawan PSG di laga perdana Liga Champions

“Sangat mengecewakan harus melewatkan pertandingan besok karena cedera… Aku akan bekerja keras agar dapat kembali pulih secepatnya” tulis Harry Maguire di akun Twitter miliknya.

“Inilah permulaan dari perjalanan Liga Champions kami” lanjut Maguire

Difase grup Liga Champions musim ini, Manchester United tergabung dalam grup H bersama PSG, Leipzig dan Istanbul BB.

Berita Harry Maguire

MU Sukses Bantai Newcastle 4-1, Solskjaer Puas Dengan Penampilan Hary Maguire

Harry Maguire Kangen Selebrasi Di Depan Fans Manchester United

Harry Maguire: Sekarang Manchester United Bisa Kalahkan Siapapun

Tinggalkan komentar