foto jesse lingard di dalam pesawat sebelum pertandingan Partizan Belgrade Vs Manchester United
foto jesse lingard di dalam pesawat sebelum pertandingan Partizan Belgrade Vs Manchester United

Jesse Lingard sudah tidak mendapatkan tempat di tim utama Manchester United, bahkan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah membuka pintu keluar bagi Jesse Lingard.

Penampilan Jesse Lingard di musim ini memang sangat kurang seperti yang diharapkan, meskipun diberi kesempatan beberapa kali tampil, namun pemain berusia 27 tahun ini masih tidak bisa memberikan kontribusi besar bagi Manchester United.

Nasib Jesse Lingard di musim mendatang mulai ada titik terang, setelah Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Manchester United tersebut.

Seperti yang dilanisr oleh The Athletic (Minggu, 5/4/2020) Arsenal kemungkinan besar siap menampung Jesse Lingard, namun dengan catatan, Arsenal tak bisa membeli secara permanen gelandang Real Madrid, Dani Ceballos.

Anggaran Arsenal yang terbatas membuat klub asal London tersebut tidak bisa merekrut Dani Ceballos dan Jesse Lingard sekaligus.

Namun, jika Arsenal ngotot, bisa saja Arsenal akan meminta diskon besar untuk membeli Jesse Lingard, terlebih lagi bisa dipastikan Manchester United akan berusaha melepas Jesse Lingard di bursa trasfer musim panas ini karena kontrak Lingard dengan Manchester United hanya tinggal satu tahun lagi.


Jika di musim transfer panas ini Manchester United gagal membuang Jesse Lingard, bisa jadi MU akan kehilangan uang karena Lingard akan dapat lepas dari MU dengan status bebas transfer.

Bagi Arsenal, membajak pemain Manchester United bukanlah satu hal yang tabu.
Sebelumnya Arsenal telah membajak Danny Welbeck, Mikael Silvestre hingga Henrikh Mikhitaryan dari Manchester United

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal