Tak Gabung Latihan Tim Utama Manchester United, Solskjaer Jamin Masa Depan Anthony Martial

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjamin masa depan Anthony Martial di Manchester United untuk musim kompetisi 2021-2022 mendatang.

Hingga saat ini, Anthony Martial memang belum terlihat di tempat latihan Manchester United.

Martial harus menepi dari latihan tim utama Manchester United karena saat ini pemain nomor punggung 9 di MU ini tengah menjalani recovery cedera lutut.

Anthony Martial belum pernah bermain lagi untuk MU sejak MU kalah 1-3 dari Leicester City di ajang Emirates FA Cup pada bulan Maret lalu.

Cedera lutut Martial didapatkan saat pemain timnas Prancis ini membela Prancis dalam ajang kualifikasi Piala Dunia melawan Kazakhstan.

Cedera ini membuat Martial harus menepi setidaknya selama dua bulan dan harus rela kehilangan kesempatan tampil di ajang Euro 2020 dimana Les Blues harus tersingkir di putaran ke-16 setelah kalah dari Swiss.

Tetapi sekarang Martial sudah bersiap kembali meskipun belum bergabung dengan latihan tim utama. Anthony Martial telah berusaha keras agar kembali mendapatkan tempatnya di tim utama.

Meskipun bisa bergabung dengan rekan-rekannya untuk berlatih di tim utama, namun Solskjaer telah menjamin jika pemainnya tersebut akan tetap bergabung di latihan.

“Anthony Martial tentu akan bergabung dengan kami, tetapi saat ini dia belum bisa bergabung dengan latihan tim. Martial masih harus melakukan terapi untuk cedera lututnya, dan hasilnya sudah mulai terlihat membaik” ungkap Solskjaer.

Selain Martial, ada beberapa pemain Manchester United lain yang harus menjalani penyembuhan cedera yakni Alex Telles yang harus absen sampai bulan September dan kemudian penjaga gawang Dean Henderson yang juga masih menjalani penyembuhan pasca cedera di ajang Euro 2020.

Tinggalkan komentar