Klub Asal Australia, Brisbane Roar Minati Egy Maulana Vikri

Pesona permainan memikat yang ditunjukkan oleh Egy Maulana Vikri sejauh ini ternyata tak hanya memikat klub-klub Eropa dan klub-klub Liga 1 Indonesia saja.

Seperti yang dilansir oleh Viva.co.id (14/11/2017), sebuah klub asal Australia, Brisbane Roar ternyata juga menyimpan hasrat untuk mendatangkan bintang Timnas U-19 Indonesia tersebut.

Bahkan Chairman Brisbane Roar, Rahim Soekasah telah secara terbuka mengemukakan keinginannya tersebut.

“Kami ingin memboyong pemain Indonesia yang bagus, Egy Maulana Vikri. Kalau tak jadi ke Eropa, kami akan mencoba untuk mendatangkan dia. Di Australia, dia bisa main di tim U-19. Di sini juga ada kompetisi U-19. Nanti, kalau dia bagus bisa main di tim senior,” ungkap Rahim Soekasah.

Brisbane Roar yang saat ini dilatih oleh John Aloisi saat ini memang sedang gencar untuk mendatangkan dan membina beberapa pemain muda, terutama yang berusia 18 tahun agar dapat menjadi bagian dari proyek masa depan Brisbane Roar.

“Target kami saat ini mengembangkan para pemain muda. Dalam 2-3 tahun ke depan mereka bisa menjadi pemain inti. Saat ini saja, para pemain muda tersebut sudah banyak yang tampil sebagai pemain inti. Itu karena ada banyak pemain utama kami yang mengalami cedera dan juga ada yang pergi ke klub lain.” ,” jelas Chairman Brisbane Roar ini.

Klub-klub Eropa dan Asia yang minati Egy Maulana Vikri

Jika pemain yang mendapatkan julukan sebagai Lionel Messi-nya Indonesia ini berminat, tentu pemain binaan PPLP Ragunan tersebut tak akan kesulitan untuk dapat bergabung dengan klub asal Australia tersebut.

Karena seperti yang dilansir oleh Viva.co.id (14/11/2017), pemilik dari klub yang baru saja medapatkan dana miliaran rupiah dari pemerintah kota Logan, Queensland ini adalah merupakan klub milik pengusaha asal Indonesia, Nirwan Bakrie.

Selain itu keinginan Egy untuk dapat menimba ilmu sepak bola modern juga dapat difasilitasi oleh klub yang akan membangun fasilitas latihan dan kantor modern ini.