Tak Ingin Dahului Kehendak Tuhan, Mantan Kiper Timnas U-19 Ini Pilih Fokus Rebut Gelar Liga 1

Kiper Bhayangkara FC, yang juga mantan kiper timnas U-19, Awan Setho, mengaku tak ingin mendahului kehendak Tuhan untuk membicarakan kesempatan Bhayangkara FC meraih gelar juara Liga 1 Gojek Traveloka.

Seperti yang dilansir oleh Bola.com (19/10/2017), Awan Setho lebih memilih untuk fokus mengahadapi sisa pertandingan yang akan datang.

“Saya pribadi tidak ingin mendahului kehendak Tuhan untuk masalah juara. Yang penting bisa melewati pertandingan dengan tampil maksimal dan meraih kemenangan,” ungkap Awan Setho

Bhayangkara FC sendiri hingga pekan ke-30 ini masih berada di puncak klasemen Liga 1 Indonesia, hanya saja saat ini pasukan Simon McMenemy ini tak lagi dapat memimpin dengan nyaman, karena di pertandingan terakhirnya melawan PSM Makassar, tim berjuluk The Guardian ini kalah dengan skor 0-2.

Akibat kekalahan tersebut, kini selisih poin antara Bhayangkra FC dengan PSM Makassar yang ada di peringkat kedua hanya terpaut satu poin saja. Bali United pun juga memiliki kesempatan untuk memangkas jarak dengan Bhayangkara FC menjadi satu poin jika di pertandingan melawan PS TNI nanti mampu meraih kemenangan.

Kini beban besar untuk meraih juara Liga 1 di beban anak-anak Bhayangkara FC semakin terasa. Jika di sisa pertandingan saat melawan Madura United, Persija Jakarta, Persela Lamongan dan Mitra Kukar nanti Bhayangkara FC kehilangan poin, bukan tidak mungkin gelar juara Liga 1 yang sudah di depan mata akan dapat direbut oleh tim-tim lain.