Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020
Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020

Jadwal pertandingan semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 antara Arema FC Vs Persebaya yang seharusnya digelar pada hari Senin (17/2/2020) mengalami perubahan

Tak hanya jadwal pertandingannya saja yang berubah, melainkan tempat pertandingan semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020 yang mempertemukan dua tim Jawa Timur tersebut dipindah.

Seperti yang dilansir dari akun Twitter Arema FC, tempat pertandingan dan jadwal pertandingan antara Arema FC vs Persebaya dipindah, hal ini sesuai dengan hasil koordinasi antara PSSI Jawa Timur dengan Polda Jawa Timur.

Sementara itu akun Twitter Persebaya Official membagikan informasi yang lebih lengkap dengan menuliskan, “Perubahan venue dan jadwal semifinal Piala Gubernur Jatim.
Menurut surat PSSI Asprov Jawa Timur nomor 094/B/PSSI-Jatim/II/2020, pertandingan semifinal Piala Gubernur Jatim antara Persebaya melawan Arema FC diselenggarakan di stadion Soeprijadi, Blitar pada tanggal 18 Februari.” tulis akun Twitter @persebayaupdate.

Tak hanya pindah tempat dan ganti tanggal, pertandingan semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020 ini juga digelar tanpa penonton.

Meskipun digelar tanpa penonton dan harus berpindah tempat serta tanggal, namun pertandingan semifinal Arema FC Vs Persebaya ini tetap akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV.

Jadwal siaran langsung pertandingan ini tetap disiarkan pada pukul 15.30 WIB.

Berita Liga Indonesia: Klasemen, Jadwal dan Hasil Pertandingan