Tak Masuk Rencana Koeman, Luis Suarez Akan Dibuang Barcelona

Bersih-bersih skuad Barcelona yang dilakukan oleh Ronald Koeman masih terus dilakukan, kabar terakhir bahkan menyebutkan jika Luis Suarez menjadi salah satu korban dari bersih-bersih pemain Barcelona.

Mantan pemain Nacional, Groningen, Ajax Amsterdam dan Liverpool itu santer dikabarkan akan dibuang Barcelona dengan cara diputus kontraknya di musim ini, padahal kontrak Luis Suarez dengan Barcelona masih akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Meskipun Luis Suarez adalah sosok pemain yang penting bagi Barcelona karena telah turut membantu Barcelona empat kali menjuarai Liga Sapnyol dan Copa del Rey, dua kali Piala Super Spanyol, dan sekali juara Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub, namun pemain berusia 33 tahun tersebut telah dianggap habis oleh pelatih baru Barcelona tersebut.

Luis Suarez bahkan memiliki catatan cukup mentereng di Barcelona, pemain yang didatangkan pada tahun 2014 lalu oleh Barcelona tersebut menjadi top skor ketiga Barcelona sepanjang masa dengan catatan 198 gol, di bawah Lionel Messi (634 gol) dan Cesar (232 gol).

Lionel Messi Akan Ikuti Jejak Luis Suarez

Hal yang akan patut disayangkan dengan membuang Luis Suarez ini adalah akan diikuti dengan keputusan masa depan sahabat karib Luis Suarez di Barcelona, Lionel Messi.

Seperti diketahui, Lionel Messi dan Luis Suarez adalah sahabat diluar maupun di dalam lapangan.

Dilansir dari Marca, Suarez dan Messi memiliki koneksi yang sangat kuat, bahkan tak hanya didalam lapangan saat membela Barcelona, melainkan juga hingga ke urusan pribadi mereka berdua.

Bahkan dikabarkan jika Lionel Messi telah menemui Ronald Koeman untuk meminta ijin meninggalkan Barcelona sebelum masa kontraknya berakhir di tahun 2021 nanti.

Tinggalkan komentar