Tak Pernah Dimainkan, Nemanja Matic Minta Dijual Manchester United

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengaku tidak bahagia di Manchester United dan minta dijual secepatnya di bursa transfer musim dingin Januari 2020

foto Nemanja Matic, pemain Manchester United
foto Nemanja Matic, pemain Manchester United

Nemanja Matic dikabarkan sudah tidak betah lagi bertahan di Manchester United.

Hal ini tak lepas karena pemain yang biasa mengisi posisi gelandang di Manchester United ini tidak mendapatkan jatah bermain yang cukup.

Selama musim kompetisi Premier League 2019/2020 ini, Nemanja Matic hanya bermain di lima pertandingan saja di semua kompetisi yang diikuti oleh Manchester United di musim ini dan hanya membukukan menit bermain sebanyak 340 menit saja.

Jika dibandingkan dengan musim kompetisi sebelumnya, catatan waktu bermain Nemanja Matic tersebut mengalami kemunduran yang drastis.

Pada musim kompetisi 2018/2019, Nemanja Matic hampir bermain di seluruh pertandingan yang dilakoni oleh Manchester United di semua kompetisi.

Dan hal inilah yang akhirnya mendorong Nemanja Matic untuk meminta kepada Manchester United agar menjual dirinya secepatnya kepada klub lain.

Permintaan Nemanja Matic ini tentu saja harus mendapatkan respon cepat dari Manchester United, pasalnya kontrak Nemanja Matic akan berakhir di akhir musim kompetisi ini.

Jika Nemanja Matic tidak dilepas di bursa transfer musim dingin bulan Januari 2020 nanti, bisa jadi Manchester United akan kehilangan pemain dan pendapatan, karena Nemanja Matic telah berstatus free transfer di akhir musim kompetisi nanti.

Beberapa klub besar Eropa seperti Borussia Dortmund, AC Milan, Inter Milan dan Juventus dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang Manchester United tersebut.