Takut Kehilangan Febri Hariyadi, Persib Bandung Sodori Kontrak Baru

Permainan Bow, julukan Febri Hariyadi yang moncer bersama Timnas U-22 tersebut sontak membuat nama winger Persib Bandung ini menjadi perhatian para suporter Indonesia hingga klub-klub negeri jiran Malaysia.

Nama Febri Hariyadi dalam hampir satu bulan ini menjadi perbincangan hangat di dalam negeri.

Hal ini tak lepas dari penampilan apik Febri Hariyadi yang bermain bersama Timnas U-22 Indonesia selama gelaran SEA Games 2017 di Malaysia.

Permainan Bow, julukan Febri Hariyadi yang moncer bersama Timnas U-22 tersebut sontak membuat nama winger Persib Bandung ini menjadi perhatian para suporter Indonesia hingga klub-klub negeri jiran Malaysia.

Selama memperkuat Timnas U-22 di SEA Games 2017 Malaysia lalu, Febri berhasil mencatatkan satu gol kelas dunia. Satu gol tersebut dicetak oleh pemain jebolan Diklat Persib ini melalui tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola tendangan Febri inipu meluncur deras ke pojok kanan gawang Kamboja.

Febri Hariyadi bermain atraktif

Meskipun hanya mencetak satu gol, namun permainan Febri Hariyadi selama SEA Games 2017 sangat impresif. Febri yang selalu bergerak di sisi kiri sayap Timnas U-22 berkali-kali berhasil membahayakan pertahanan lawan-lawan Timnas. Pergerakannya yang cepat dan lincah juga sangat menyulitkan pertahanan lawan.

Aksi winger Persib Bandung yang impresif dan cemerlah berusia 21 tahun tersebut akhirnya juga berhasil menarik minat salah satu klub Malaysia, Selangor FA. Selangor FA rupanya tertarik untuk menduetkan kecepatan Febri Hariyadi dan Andik Vermansyah.

Febri Hariyadi dilirik klub Malaysia

Namun sepertinya keinginan Selangor FA untuk memboyong Febri Hariyadi ke Malaysia akan terganjal tembok tebal, karena seperti yang dilansir oleh Kompas.com (3/9/2017) Persib Bandung takut kehilangan winger masa depannya tersebut.

Persib dikabarkan telah menyodorkan kontrak baru untuk Febri dengan tawaran jangka panjang empat tahun serta bayaran yang lebih tinggi dari musim sebelumnya.

“Makanya, kami sengaja membuat kontrak panjang empat tahun sejak 2016, Persib juga bakal mengganjarnya dengan nilai yang lebih besar dari musim sebelumnya.” ungkap Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar seperti yang dilansir dari Kompas.com (3/9/2017).

Nah, akankah winger Timnas Indonesia U-23 ini tertarik dengan kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen Persib Bandung ini?