jersey nomor punggun 7 Edinson Cavani di Manchester United
jersey nomor punggun 7 Edinson Cavani di Manchester United

Pertandingan MU Vs Chelsea yang akan berlansung malam hari ini, Sabtu, 24 Oktober 2020 bisa jadi akan menjadi debut penyerang anyar Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani yang direkrut oleh Manchester United di akhir waktu bursa transfer musim panas ini akan memulai pertandingan antara Manchester United Vs Chelsea dari bangku cadangan terlebih dahulu.

Seperti yang dilansir dari SkySports, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki alasan khusus kenapa Edinson Cavani akan memulai pertandingan ini dari bangku cadangan.

“Semuanya akan tergantung dengan situasi saat pertandingan nanti. Saya harap dapat menurunkan Cavani di posisi idealnya agar dia dapat bermain dengan nyaman” ungkap Solskjaer.

“Edinson Cavani berlatih dengan sangat baik dan saya kira jika keadaan memungkinkan, dia akan dapat bermain di pertandingan ini” lanjut Solskjaer.

Di Manchester United, Edinson Cavani akan memakai nomor punggung 7, nomor punggung keramat yang ada di Manchester United.

Tidak semua pemain dengan nomor punggung 7 bisa tampil bagus di MU.

Beberapa pemain MU dengan nomor punggung 7 yang bisa tampil sukses adalah Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Berita MU Vs Chelsea

Starting Line Up Manchester United Vs Chelsea

Link Live Streaming MU Vs Chelsea, Sabtu 24 Oktober 2020

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here