Tanamkan Optimisme Ke Skuat Timnas U-23, Luis Milla Siap Bawa Indonesia Raih Kemenangan

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, telah siap untuk membawa anak asuhnya meraih kemenangan di pertandingan ujicoba melawan Suriah dan Guyana di bulan November ini.

Untuk pertandingan ujicoba tersebut, Luis Milla telah memanggil 33 pemain pilihan yang terdiri dari pemain terbaik Timnas U-19, pemain Timnas U-23 sendiri dan beberapa pemain Timnas senior untuk bergabung dengan Tim Garuda.

Ujicoba yang digelar PSSI ini sebagai sarana agar Luis Milla dapat semakin mematangkan skuat Tim Nasional Indonesia yang akan diterjunkan ke Asian Games 2018.

Luis Milla sendiri sebagai pelatih Timnas U-23 dan Timnas Senior yang dibebani tugas untuk membawa kemajuan bagi Timnas Indonesia telah menebarkan semangat optimasi untuk meraih kemenangan di tiga pertandingan ujicoba tersebut.

“Besok kita mulai konsentrasi baru! dengan ilusi lebih dari sebelumnya untuk memperbaiki,” tulis Milla melalui media sosial instagram seperti yang dilansir oleh Bolasport.com (13/11/2017).

Sementara di akun Twitter miliknya, pelatih Timnas Indonesia berkebangsaan Spanyol ini menulis dua twit yang mampu membuat semangat pasukannya melambung.

“Mulai besok kami akan memulai konsentrasi baru,” tulis Luis Milla.

“Dengan angan-angan yang lebih besar dari sebelumnya untuk menjadi lebih baik lagi,” lanjut pelatih Timnas tersebut.

Semua pertandingan ujicoba Timnas Indonesia baik saat melawan Suriah pada hari Kamis (16/11/2017) dan Sabtu (18/11/2017) serta saat melawan Guyana pada hari Sabtu (25/11/2017) akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang