Tanpa 4 Pemain Pilar, Persija Tolak Remehkan Persib Bandung

Foto Marko Simic - Pemain Persija Jakarta
Foto Marko Simic - Pemain Persija Jakarta . Sumber: Metrotvnews.com

4 pemain pilar Persija Jakarta dipastikan akan absen saat klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut menjamu Persib Bandung di pertandingan pekan ke-8 Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Meskipun tanpa diperkuat 4 pemain pilarnya, asisten pelatih Persija menolak jika tim-nya meremehkan Persib yang memang baru saja dikalahkan oleh Persebaya dengan skor telak 0-4.

“Persib memang baru kalah 0-4 dari Persebaya. Namun, pertandingan melawan Persija tentu akan berbeda,” kata Eduardo Perez, asisten pelatih Persija seperti yang dilansir oleh Liputan6.com.

Keempat pemain Persija yang tidak akan bertanding di pertandingan Persija Vs Persib yang digelar pada hari Rabu (10/7/2019) ini antara lain adalah Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, dan Ramdani Lestaluhu.

Ketiga pemain tersebut masih menderita cedera, sedangkan satu pemain lain yang tidak bermain di pertandingan Persija Vs Persib nanti adalah Sandi Sute yang tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning.

Jadwal pertandingan Persija Vs Persib akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 15.30 WIB, dan akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here