Tiket Pertandingan Persija Vs Persib di GBK Sudah Ludes

Persija Jakarta Vs Persib Bandung
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Pertandingan Persija Vs Persib memang membawa atmosfir pertandingan yang berbeda, baik bagi para pemain maupun bagi para suporter.

Bagi para suporter, tentu saja, menonton pertandingan secara langsung di stadion akan membawa kenikmatan tersendiri, karena selain dapat menyaksikan secara langsung aksi dari para pemain, juga dapat secara langsung berteriak memberikan dukungan kepada tim idolanya.

Tak terkecuali dengan pertandingan Persija Vs Persib yang akan digelar pada hari Rabu (10/7/2019) besok di Stadion Utama Bung Karno, panitia pelaksana Persija Jakarta telah memastikan jika tiket Persija Vs Persib telah habis terjual.

Menurut laporan panitia pelaksana, tiket pertandingan Persija Vs Persib telah terjual sebanyak 68.750 tiket yang dijual melalui online maupun offline.

Liga.ID mencoba menelusuri melalui situs penjualan tiket Persija yang beralamat di https://widget.loket.com/widget/3eq6d3co2jl7ac5n, saat Liga.ID datang ke situs tersebut, tiket yang tersedia hanyalah tiket kelas VVIP dan VIP.

Sementara tiket kelas Kategori 1 Zona 2 dan Zona 11 telah ludes terjual.

Seperti yang dilansir oleh Detik Sport, pihak panitia pelaksana telah menghimbau kepada para suporter yang tidak kebagian tiket menonton agar tidak datang ke stadion, karena panitia pelaksana dan pihak Kepolisian telah sepakat untuk tidak menyediakan layar lebar di Stadion dengan alasan keamanan.

Pihak panitia pelaksana pertandingan Persija Vs Persib menghimbau agar lebih baik para suporter yang tidak mendapatkan tiket untuk menonton di stasiun televisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here