Timnas Indonesia Vs Yordania: Pemain Timnas Indonesia Bertekad Akhiri Tren Negatif

skuat timnas indonesia - pssi
skuat timnas indonesia - credit: pssi.org

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Yordania merupakan pertandingan ujicoba internasional Timnas Indonesia yang asuk dalam agenda pertandingan FIFA (FIFA Match Day).

Pertandingan uji coba Indonesia Vs Yordania yang digelar hari ini (Selasa, 11/6/2019) di Stadion King Abdullah II, Yordania ini akan menjadi pertandingan pemanasan bagi skuat Timnas Indonesia sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di bulan September mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia saat ini, Simon McMenemy dan juga para pemain Timnas Indonesia sendiri telah bertekad jika pertandingan melawan Timnas Yordania ini akan menjadi ajang bagi Timnas Indonesia untuk menghapus tren negatif Timnas saat bertemu dengan tim-tim lain dari Timur Tengah.

“Kita tahu Tim Nasional Indonesia memiliki catatan buruk ketika menghadapi tim dari timur tengah, saya ingin merubah tren negatif tersebut ” kata Simon McMennemy seperti yang dilansir oleh situs resmi PSSI.

Seakan mengamini tekad pelatihnya, para pemain Timnas Indonesia seperti Rudolof Yanto Basna dan Alberto Goncalves optimis jika Timnas Indonesia bisa meraih hasil positif di pertandingan Indonesia Vs Yordania tersebut.

Tentu saja kami ingin membawa oleh-oleh hasil positif ke Indonesia, jelang lawan Vanuatu. Harapan dengan waktu yang singkat selama persiapan melawan Yordania ya kami ingin hasil yang maksimal pastinya,” ungkap pemain belakang Timnas Indonesia, Yanto Basna.

Senada dengan rekannya, Goncalves pun yakin jika dirinya dan kawan-kawannya akan mampu meraih hasil positif.

“Meskipun banyak yang belum percaya besok kita bisa dapat hasil yang positif lawan Yordania. Tetapi percayalah, sudah saatnya kita lupakan catatan buruk di masa lalu, sekarang adalah kesempatan kita untuk merubah tren negatif tersebut,” ucap striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves.

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia Vs Yordania ini akan digelar pada pukul 16.00 WIB waktu Amman, atau pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Yordania ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan akan disiarkan secara live streaming melalui Vidio.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here