Tuah Stadion Tim Papan Atas Premier League Di Musim Kompetisi 2017/2018

bagaimanakah tuah stadion tim papan atas yang ada di Liga Inggris? Apakah tetap seram atau kembali seram untuk tim tamu, ataukah justru sebaliknya?

Tak bisa dipungkiri jika stadion yang menjadi markas para tim-tim papan atas sepakbola menyimpan tuah sendiri, dan begitu pula yang terjadi di Liga Inggris.

Tuah stadion masih diyakini menjadi salah satu kekuatan yang ada namun tak terlihat oleh mata.

Memasuki musim kompetisi 2017/2018 yang diyakini pasti akan lebih ketat dan keras daripada musim sebelumnya, bagaimanakah tuah stadion tim papan atas yang ada di Liga Inggris? Apakah tetap seram atau kembali seram untuk tim tamu, ataukah justru sebaliknya?

Old Trafford, Kandang Manchester United

Memang saat ini Premier League baru memasuki pekan ke-3, tetapi di pekan ini tuah Old Trafford sebagai stadion yang ditakuti oleh tim tamu telah kembali.

Bahkan Paul Pogba merasa senang, keangkeran Old Trafford telah kembali seperti musim-musim sebelumnya.

Di Dua pertandingan terakhir yang digelar di Old Trafford, Manchester United sukses membukukan kemenangan dan hebatnya lagi gawang Manchester United yang dijaga oleh David de Gea tidak kebobolan.

Seperti yang dilansir oleh Bola.net (28/8/2017), di musim lalu, Old Trafford seolah tidak berpihak ke United karena ada 10 laga berakhir dengan skor imbang.

Stadion Wembley, Kandang Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur yang di awal musim ini menggunakan Stadion Wembley sebagai kandang sementara karena Stadion White Hart Lane sedang direnovasi harus puas dengan meraih hasil yang kurang memuaskan di awal musim kompetisi 2017/2018 ini.

Di dua pertandingan terakhir yang digelar di Stadion Wembley, Tottenham Hotspur gagal mempersembahkan poin penuh bagi suporternya.

Di pertandingan pertama saat melawan Chelsea, Tottenham bahkan kalah dengan skor 1-2, kemudian di pertandingan keduanya melawan Burnley, Tottenham harus puas hanya meraih satu angka saja meskipun mendominasi permainan sepanjang laga.

Stadion Anfield, Markas Liverpool

Stadion Anfield sejauh ini masih bertuah positif bagi Liverpool.
Liverpool berhasil meraih dua poin penuh di dua pertandingan Premier League yang dilangsungkan di stadion Anfield.

Bahkan di pertandingan minggu ketiga, Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor telak 4-0. Sebelumnya saat melawan Crystal Palace, Liverpool juga berhasil menekuk tamunya tersebut dengan skor tipis 1-0.

Stadion Stamford Bridge, Markas Chelsea

Chelsea kurang mendapatkan tauh positif Stamford Bridge di awal musim kompetisi Premier League musim 2017/2018 ini.

Di dua pertandingan yang telah dilakoni di Stamford Bridge, Chelsea hanya mampu mengumpulkan tiga poin saja, hasil dari mengalahkan Everton dengan skor 2-0 dan kalah dari tim tamu Burnley dengan skor 2-3.

Nah, akankah tuah-tuah positif stadion tim-tim ini akan terus berlanjut hingga akhir musim nanti?
Pastilah akan menarik untuk kita lihat bersama.