Foto Odion Ighalo, Pemain Manchester United Asal Nigeria
Foto Odion Ighalo, Pemain Manchester United Asal Nigeria

Nasib Odion Ighalo di Manchester United tinggal menunggu beberapa minggu saja, kontrak pinjaman pemain berusia 30 tahun ini akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2020 mendatang atau bersamaan dengan berakhirnya musim kompetisi Liga Inggris 2019-2020.

Hingga sejauh ini, masa depan Odion Ighalo masih belum mendapatkan kejelasan di Manchester United, apakah akan menerima perpanjangan kontrak ataukah harus kembali ke klub asalnya, Shanghai Shenhua.

Saat baru datang dari Liga Super China dan bermain untuk Manchester United di bulan Januari 2020 lalu, Odion Ighalo mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan klub impiannya sejak kecil ini.

Bahkan demi dapat bergabung dengan Manchester United, Odion Ighalo pun rela memangkas gaji yang diterima dari Shanghai Shenhua. Dan ini dilakukan Odion Ighalo dengan rasa bahagia.

“Kalian juga sudah mengetahui bahwa saya rela memangkas gaji saya demi bermain di Manchester United. Namun saya bahagia melakukannya. Bermain untuk Manchester United sama dengan berhasil mewujudkan mimpi saya, keluarga saya dan almarhum kakak saya,” kata Ighalo seperti yang disadur dari Manchester Evening News (Senin, 20/4/2020).

Grafik penampilan Odion Ighalo bersama Manchester United sendiri tidaklah mengecewakan.
Pemain berpaspor Nigeria ini telah mencatatkan empat gol dan satu assist dalam delapan penampilannya bersama Manchester United.

Odion Ighalo sendiri menginginkan dapat bertahan di Manchester United meskipun klub asalnya, Shanghai Shenhua, telah menyodorkan tawaran kontrak dengan gaji yang lebih tinggi daripada gaji yang akan diterimanya sebagai pemain MU.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here