Manchester United vs Tottenham Hotspur
Manchester United vs Tottenham Hotspur

Mantan penjaga gawang Manchester United, Van Der Sar, yakin jika Manchester United akan mampu menjadi juara di Liga Inggris maupun di Liga Champions asalkan berhasil menguasai dua hal ini.

Seperti yang dilansir oleh Manchester Evening News (Rabu, 13/5/2020), Van Der Sar mengatakan jika Manchester United butuh konsistensi, mentalitas dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada Paul Pogba.

“Konsistensi, mentalitas pemenang adalah yang dibutuhkan Man United. Mungkin mereka bisa menyelesaikan apa yang akan terjadi dengan Paul,” sebut Van der Sar.

Permasalahan atau rumor yang membayangi Paul Pogba harus segera diselesaikan oleh Manchester United agar kondisi internal tim semakin kondusif.

Seperti yang diketahui, rumor kepindahan Paul Pogba dari Manchester United ke Real Madrid ataupun ke Juventus cukup menyita energi klub yang berjuluk The Red Devils tersebut.

Namun, Van Der Sar berharap agar rumor kepindahan Paul Pogba dari Manchester United tersebut dapat berakhir dengan positif, yang artinya, Paul Pogba mau bertahan di Manchester United.

Menurut mantan penjaga gawang Manchester United tersebut, dengan adanya Paul Pogba dan juga Bruno Fernandes di lini tengah akan membuat Manchester United menjelma menjadi kekuatan yang sangat menakutkan.

Terlebih lagi beberapa pemain muda Manchester United sudah berhasil menunjukkan talenta dan integritas mereka, ditambah lagi, David De Gea, Harry Maguire, Marcus Rashford dan Antony Martial yang juga mulai menemukan karakter bermain mereka.

“Jadi dengan cara itu saya yakin Man United tampil bagus musim depan,” tutup Van der Sar.

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini