Van Gaal Akui Dirinya Tak Lebih Baik dari David Moyes

Sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh manajer Manchester United saat ini, Louis Van Gaal, yang mengatakan bahwa dirinya tak lebih dari David Moyes.

Pernyataan mengejutkan ini dilontarkan oleh Van Gaal setelah timnya dikalahkan dengan skor 0-1 oleh Southampton di Old Trafford dan didesak pertanyaan wartawan yang menyebutkan bahwa statistik poin yang diraih Manchester United musim lalu kala di tangan David Moyes dan raihan poin Manchester United kala di arsiteki oleh Louis Van Gaal saat ini adalah sama – sama mengoleksi poin yang sama yaitu 37 poin dari 21 laga.
Yang membedakan hanyalah di posisi klasemen, saat tahun lalu dengan torehan 37 poin Setan Merah menduduki peringkat ke-7 sedangkan saat ini dengan poin yang sama menduduki peringkat ke-4.

“Dalam periode serupa, saya menghasilkan poin yang sama dengan David Moyes, saya tidak memberikan yang lebih baik. Karena itulah saya mengatakan bahwa kami harus terus berbenah dan berkembang dengan kerja keras.” ungkap Louis Van Gaal dihadapan para wartawan seperti yang dilansir oleh Merdeka.com