Video Cuplikan Gol Brighton Vs Manchester United: 0-3

Video cuplikan gol pertandingan Brighton Vs Manchester United.

Dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-32 ini, yang melakukan pertandingan tandang ke kandang Brighton mampu memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.

Seperti yang sudah diprediksikan, duet lini tengah Bruno FernandesPaul Pogba mampu membuat lini tengah Manchester United bermain kreatif dan efektif.

Di menit-menit awal babak pertama, kerjasama apik Paul Pogba-Bruno Fernandes hampir saja membuat Manchester Unggul.
Sayang, tendangan keras Fernandes mampu diblok kiper Brighton, dan bola yang memantul ke arah Paul Pogba tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Pogba. Tendangan pemain tersebut melayang jauh di atas mistar gawang.

Manchester United akhirnya berhasil membuka kebuntuan di menit ke-16.

Umpan matang Aaron Wan-Bissaka disambut dengan sprint dan dribble Mason Greenwood menuju kotak penalti, dengan gocekan mautnya, Mason Greenwood melepaskan tendangan keras dengan kaki kiri yang tak bisa dibendung oleh pemain belakang dan kiper Brighton.
Kedudukanpun berubah 0-1 untuk keunggulan MU.

Di menit ke-29, keajaiban kerjasama Bruno Fernandes dengan Paul Pogba menghasilkan satu gol.

Umpan pendek Paul Pogba berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Bruno Fernandes untuk mengubah keunggulan menjadi 2-0. Di akhir babak pertama, MU sudah unggul 2-0.

Lima menit setelah babak kedua dimulai, serangan balik cepat yang dibangun oleh MU berhasil membuahkan satu gol lagi, Bruno Fernandes mencetak gol keduanya di pertandingan ini setelah sukses memanfaatkan umpan crossing dari Mason Greenwood dari sisi kiri MU.

Gol yang dicetak Fernandes tersebut menjadi gol terakhir di pertandingan Brighton Vs MU ini.

Cuplikan Gol Brighton Vs MU

Pencetak gol:
Mason Greenwoon, Bruno Fernandes (2 gol)

Tinggalkan komentar