Video Cuplikan Gol Manchester United Vs Burnley: 3-1

Manchester United berhasil mengalahkan Burnley dengan skor telak 3-1 di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-32, dan video cuplikan gol MU Vs Burnley tersebut bisa kalian saksikan di bawah ini.

Pertandingan Manchester United Vs Burnley digelar pada hari Minggu (18/4/2021) malam WIB di Stadion Old Trafford.

Di babak pertama tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini mengalami kesulitan dalam menjebol gawang Burnley. Burnley pun juga sama, tim yang berjuang agar tidak masuk ke zona degradasi ini kesulitan dalam mencetak gol dan meladeni permainan Manchester United.

Di babak pertama, pertandingan MU Vs Burnley ini berakhir denagn skor imbang tanpa gol, 0-0.

Memasuki babak kedua, Manchester United mulai menemukan celah lini pertahanan Burnley.

Ketika pertandingan babak kedua baru dimulai, Mason Greenwood berhasil menjebol gawang Burnley dengan tendangan keras kaki kirinya. Skor MU Vs Burnley berubah menjadi 1-0 di menit ke 48.

Cuplikan Gol Mason Greenwood

Video Cuplikan Gol Mason Greenwood Di Pertandingan MU Vs Burnley

Namun keunggulan Manchester United tersebut tak bertahan lama, karena kurang lebih 114 detik kemudian, Burnley juga mampu menjebol gawang MU yang dikawal oleh Henderson melalui sundulan kepala James Tarkowski di menit ke-50 melalui skema tendangan penjuru.

Di 10 menit akhir babak kedua, Manchester United kemudian baru berhasil mencetak gol keduanya. Lagi-lagi sosok pemain muda Manchester United, Mason Greenwood, yang berhasil menjebol gawang Burnley lagi.

Cuplikan Gol Kedua Mason Greenwood

Video Cuplikan Gol Kedua Mason Greenwood Di Pertandingan MU Vs Burnley

Tertinggal 2-1 di sisa pertandingan kurang dari lima menit membuat para pemain Burnley bermain lebih terbuka, namun hal ini ternyata menjadi bumerang bagi mereka, karena ternyata Manchester United masih berambisi mencetak gol lagi.

Akhirnya saat pertandingan memasuki masa injury time, Manchester United berhasil mencetak satu gol lagi melalui kaki Edinson Cavani. Gol Cavani ini tercipta berkat serangan balik cepat yang dibangun oleh Edinson Cavani, Bruno Fernandes dan juga Mason Greenwood.

Cuplikan Gol Edinson Cavani

Video Cuplikan Gol Edinson Cavani di Pertandingan Manchester United Vs Burnley: 3-1

Di akhir pertandingan MU Vs Burnley ini, Manchester United muncul sebagai pemenang dengan skor akhir 3-1.

Video Cuplikan Gol MU Vs Burnley: 3-1

Tinggalkan komentar