Video Detik-Detik Lorenzo Hajar Rossi, Vinales dan Dovizioso

Video Jorge Lorenzo tabrak Dovizioso, Vinales dan Rossi
Video Jorge Lorenzo tabrak Dovizioso, Vinales dan Rossi

Video Detik-Detik Lorenzo Hajar Rossi, Vinales dan Dovizioso

Jorge Lorenzo yang mengawali balap MotoGP Catalunya dengan cukup mengesankan akhirnya harus gagal mengakhiri balapan dengan mengesankan.

Justru pembalap Repsol Honda tersebut malah menjadi penyebab gagal finishnya tiga pembalap papan atas, Valentino Rossi, Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso.

Memasuki tikungan 10 di lap kedua, Jorge Lorenzo yang sudah berada di posisi kelima setelah start dari posisi 10, berusaha mendahului Dovizioso dari sisi dalam.

Sayang, usaha Lorenzo tersebut gagal, Lorenzo kehilangan kendali motornya.

Tak hanya berhenti disitu, motor Lorenzo langsung menghajar ekor tunggangan Dovizioso dan membuat pembalap Ducati tersebut tersungkur.

Motor Lorenzo yang masih meluncur kemudian menghajar motor Vinales dan sukses membuat pembalap Suzuki tersebut terpental dari tunggangannya.

Valentino Rossi yang ada di belakang kejadian tersebut, berusaha menghindari kejadian tabrakan Lorenzo tersebut, namun sayang, meskipun telah berusaha menghindar, The Doctor akhirnya terjatuh juga

Berikut ini video detik-detik Jorge Lorenzo menghabisi Valentino Rossi, Vinales dan Dovizioso, yang akhirnya membuat Marc Marquez melenggang sendirian tanpa perlawanan menjadi juara MotoGP Catalunya.