Video Reaksi Pep Guardiola Saat Datangi Wasit di Pertandingan Liverpool Vs Manchester City

Pertandingan antara Liverpool Vs Manchester City boleh saja telah berakhir, namun berita mengenai pertandingan Liverpool Vs Manchester City tersebut masih menjadi perbincangan hangat para pecinta sepak bola.

Salah satu yang masih menjadi perbincangan adalah mengenai reaksi kekecewaan Pep Guardiola saat tim asuhannya harus menerima kenyataan pahit harus menelan kekalahan 1-3 dari tim yang saat ini menduduki peringkat teratas di klasemen Liga Inggris.

Pep Guardiola pantas kecewa karena merasa timnya dirugikan oleh kepemimpinan wasit yang memimpin jalannya pertandingan antara Liverpool Vs Manchester City.

Bahkan sesaat pertandingan usai, Pep Guardiola tampak datang ke para pengadil lapangan. Sembari berjabat tangan, Pep Guardiola juga melempar kritik yang pedas terhadap para pengadil lapangan tersebut.

Pep Guardiola mengatakan kepada wasit Michael Oliver ‘terima kasih banyak’ pada waktu penuh dalam kekalahan 3-1 Manchester City dari Liverpool setelah beberapa keputusan kunci melawan timnya.

Apakah Pep Guardiola akan medapatkan hukuman dari FA terkait kejadian tersebut?

Seperti yang dilansir oleh Skysports.com, terkait kejadian tersebut, FA tidak akan menjatuhi hukuman kepada pelatih Manchester City tersebut.

Berikut ini video reaksi Pep Guardiola yang kontroversial usai pertandingan Liverpool Vs Manchester City

Tinggalkan komentar