WFH Ian Poulter Ini Jadi Impian WFH Semua Orang

Kerja dari rumah atau WFH (Working From Home) bahkan lockdown telah dilaksanakan oleh semua, nah bagaimana jika seorang pegolf profesional kerja dari rumah ya?

Saat ini virus COVID-19 (Coronavirus Disease 2019) menyerang hampir semua negara di dunia dan melumpuhkan sendi-sendi perekonomian negara maupun sendi-sendi olahraga dunia.

Untuk mengurangi penyebaran Virus Corona yang semakin cepat, banyak negara-negara yang telah mengambil langkah lockdown dan memerintahkan warganya untuk bekerja dari rumah.

Tak hanya pekerja kantoran saja yang bekerja dari rumah, semua insan olahraga seperti pemain sepakbola, pembalap termasuk pegolf profesional dan semuanya menghentikan aktivitasnya dan memilih untuk mengurung diri di rumah mereka masing-masing dan berusaha bekerja dari rumah.

Tapi apa jadinya jika yang bekerja dari rumah itu seorang pegolf?
Apakah pegolf profesional tersebut akan bermain golf di dalam rumah?
Tentu ngga dong…

Nah, ternyata ini yang dilakukan oleh Ian Poulter, seorang pemain golf profesional yang berasal dari Inggris.

Ian Poulter ternyata memilih tidak bemain golf di dalam rumah,tetapi lebih memilih untuk bermain game balap mobil di rumahnya.

Yang lebih terlihat mengasyikkan lagi, Ian Poulter tidak bermain game balap Formula 1 itu di konsol PS4 atau xBox, tetapi memainkan game tersebut di sebuah mesin simulator.

Seperti yang dipost oleh akun Twitter @SkySports, Ian Poulter sangat menikmati kondisi WFH nya dengan bermain game simulasi mobil balap.

Tentu saja, WFH Ian Poulter ini jadi WFH impian untuk semua orang, benarkan?

Video WFH (Working From Home) Ian Poulter

Tinggalkan komentar