Wow! Harga Penyerang Persija Jakarta Ini Setara Harga 10 Cristiano Ronaldo

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, banderol Marko Simic sebesar Rp 20 triliun rupiah. Persija bisa jadi klub terkaya di dunia

Foto Marko Simic - Pemain Persija Jakarta
Foto Marko Simic - Pemain Persija Jakarta . Sumber: Metrotvnews.com

Kabar tentang penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, yang diminati oleh salah satu klub besar Eropa asal Turki, Besiktas, menjadi perhatian para pecinta sepak bola Indonesia.

Betapa tidak, mengetahui penyerang andalan yang didatangkan khusus untuk menyenangkan Persija dan Jakmania serta membawa Persija Jakarta menjadi klub dengan tradisi juara lagi diminati oleh salah satu klub besar Liga Turki, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengatakan jika harga Mario Simic dibanderolnya dengan harga Rp 20 triliun.

“Jadi kalau ada klub yang mau Simic seharga Rp 20 triliun, saya lepas. Nantinya, saya akan beli Simic-simic lain,” ujar Gede Widiade

Tentu saja harga tersebut terbilang sangat mahal untuk harga seorang pemain sepak bola, terlebih lagi Marko Simic hanyalah bermain di kasta liga sepak bola yang masih berusaha bangkit dari keterpurukan.

Dan, harga yang dibuka oleh Gede Widiade tersebut akan menjadikan Marko Simic sebagai pemain termahal dunia. Dengan uang Rp 20 triliun dari penjualan Marko Simic, Persija Jakarta akan mampu untuk membeli 10 Cristiano Ronaldo sekaligus.

Sekedar informasi, harga penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat ini berkisar di angka 120 juta euro atau setara Rp 2,04 triliun.

“Jadi kalau ada klub yang mau Simic seharga Rp 20 triliun, saya lepas. Nantinya, saya akan beli Simic-simic lain” kata Gede Widiade seperti yang dilansir dari Bolasport.com (23/4/2018).

Penampilan Marko Simic yang memang cukup cemerlang bersama Persija Jakarta memang mengundang perhatian klub-klub lain, tak hanya Besiktas saja, tetapi klub-klub dari Thailand, Malaysia dan klub yang ada di Liga 1 Indonesia sendiri ada yang berminat untuk memboyong Super Simic untuk bergabung dengan klub mereka.

“Ada juga dari klub Thailand dan Malaysia. Bahkan, ada klub lokal yang mau bayar Rp 8 miliar,” tutur Gede seperti yang dilansir oleh Kompas.com (23/4/2018).

Persija Jakarta mengontrak Marko Simic dengan durasi 2 tahun, jadi siapapun yang berminat untuk mendapatkannya, tentu harus bersabar.