Zlatan Ibrahimovic Menolak Pensiun Dini, Ternyata Ini Alasannya

foto ibrahimovic tolak pensiun
foto ibrahimovic tolak pensiun

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic saat ini sudah memasuki usia 36 tahun. Meskipun usia tersebut disebut sebagai usia yaang tidak muda lagi di dunia sepak bola, namun pemain yang telah mencetak 28 gol untuk Manchester United dalam 46 penampilannya tersebut menolak untuk pensiun.

Ibrahimovic yang saat ini tengah berusaha keras untuk mengembalikan kebugarannya setelah mengalami cedera lutut yang sangat serius mengatakan jika dirinya masih yakin untuk bisa bermain lagi.

Seperti yang dilansir oleh liputan6.com (27/10/2017), pemain yang akrab disapa Ibra tersebut kemudian membeberkan rahasia yang membuat dirinya mampu bermain di level tertinggi meskipun oleh banyak orang umurnya tersebut telah dianggap tua.

“Ketika itu terjadi, ini memberi saya energi dan tujuan Saya menantang apa yang dapat saya lakukan, sejauh mana saya bisa membawa tubuh saya. Pada tahun-tahun terakhir, ketika Anda berpikir berapa tahun lagi Anda akan bermain, di situlah Anda bakl ragu-ragu. Tapi cedera itu membuat saya mudah, saya punya satu target, dan itu adalah untuk kembali bermain, saya tidak akan berjalan pincang lagi,” kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic bisa dikatakan sebagai pemain legenda, setiap tim yang pernah dibela oleh penyerang asal Swedia ini selalu dapat meraih gelar juara liga domestik.

Hanya di Manchester United-lah target menjadi juara liga domestik masih gagal dipenuhi, namun Ibra telah berhasil menyumbangkan gelar Liga Europa, Piala Liga Inggris dan Community Shield.