Zulkifli Syukur Tetap Bertahan di PSM Makassar

foto Zulkifli Syukur berseragam PSM Makassar
foto Zulkifli Syukur berseragam PSM Makassar

Zulkifli Syukur yang di musim kompetisi Liga 1 2018 lalu membela tim PSM Makassar, sepertinya di musim Liga 1 2019 nanti masih akan tetap bertahan lagi di PSM Makassar.

Kabar kepastian Zulkifli Syukur tetap bertahan di PSM Makassar dikabarkan oleh akun Twitter resmi PSM Makassar yang beralamat di @PSM_Makassar.

“Kapten tim, Zulkifli Syukur akan berjuang lagi bersama Pasukan Ramang di musim 2019 #EwakoPSM” tulis akun Twitter @PSM_Makassar.

Kabar bertahannya kapten Tim PSM Makassar musim 2018 ini tentu menjadi kabar gembira di awal tahun bagi para suporter PSM Makassar. Kehadiran Zulkifli Syukur di barisan pertahanan PSM Makassar tentu akan sangat terasa dengan kehadiran mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Di libur kompetisi ini, Zulkifli Syukur sendiri saat ini masih menjalankan ibadah umroh bersama dengan keluarganya.

“Alhamdulillah ada kesempatan untuk umrah di tahun ini bersama keluarga. Memang sudah saya rencanakan, mumpung kompetisi libur,” ujarnya dikutip dari psmmakassar.co.id, Rabu (2/1/2019).

Di ibadah umrohnya ini, Zulkifli Syukur juga akan berdoa untuk keberhasilannya dalam barkarir di tahun 2019 ini.

“Tanah Suci ini ada tempat yang mustajab untuk segala doa. Yang pasti saya ingin berdoa agar lebih baik lagi ke depannya,” ungkap pemain yang selalu menggunakan nomor punggung tiga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here