Goodbye Lampard!

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID adalah website olahraga yang menyajikan berita olahraga termasuk Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

Goodbye Lampard! Selamat tinggal Lampard!
Itulah kata yang pas disaat gelandang serang Chelsea, Frank Lampard memutuskan untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas ini setelah Chelsea tidak memperpanjang kontraknya dan bersedia melepaskan Lampard secara gratis pekan ini.

Frank Lampard merasa sangat beruntung bisa bergabung dengan Chelsea, terlebih ketika itu Chelsea juga tengah mengalami perubahan yang cukup hebat setelah diambil oleh milyuner Roman Abramovich. “Pertama, Ken Bates, yang membawaku ketika aku masih menjadi pemain belia. Tanpa dia, aku tidak akan mendapat pengalaman seperti sekarang. Lalu, Roman Abramovich yang menyelamatkan klub dan membawa klub ke level yang baru,” ujar Lampard seperti yang dilansir oleh Kompas.com.

Frank Lampard telah menghabiskan 13 tahun masa karirnya di Chelsea dan telah memainkan sebanyak 648 pertandingan dan mencetak 211 gol di semua ajang resmi. Jumlah gol tersebut telah menempatkan Lampard sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa.