Di MU, Radamel Falcao Akan Kenakan Nomor Punggung 9

Penyerang asal klub AS Monaco, Radamel Falcao, telah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Inggris, Manchester United. Falcao menurut kabar yang beredar akan dipinjam oleh Manchester United selama satu musim, dan di klub barunya tersebut Radamel Falcao akan mengenakan seragam dengan nomor punggung 9.

Nomor punggung 9 adalah nomor punggung yang cukup keramat di klub yang bermarkas di Old Trafford ini. Sebelumnya nomor punggung 9 telah dipakai oleh Andy Cole, Dimitar Berbatov, dan Louis Saha. Semua pemain tersebut pernah bersinar di United.

Manchester United mendapatkan Falcao di menit-menit akhir penutupan bursa transfer pemain. Manchester United yang masuk di menit-menit akhir bursa transter pemain berhasil mengalahkan klub-klub Eropa lain seperti Real Madrid, Arsenal, Chelsea, dan Juventus yang telah terlebih dahulu berminat meminang penyerang AS Roma ini.

Falcao akan menjadi pemain keenam yang didatangkan MU pada musim ini. Sebelumnya, MU telah menggaet Luke Shaw (dari Southampton), Ander Herrera (Ahtletic Bilbao), Marcos Rojo (Sporting CP), Angel di Maria (Real Madrid), dan Daley Blind (Ajax Amsterdam).