Semakin mendekati even Piala AFF 2016 di Hanoi, Vietnam, 22 November gambaran daftar pemain Timnas Indonesia semakin mengerucut.
Setelah sebelumnya Hamka Hamzah terpaksa harus mengundurkan karena cedera, kini giliran tiga pemain lain yang harus mundur dari TC Timnas Indonesia.

Bedanya ketiga pemain yang terdiri dari dua penjaga gawang yaitu Andritany Ardhiyasa dan Teguh Amirudin serta pemain sayap kiri Dedi Hartono terpaksa harus dicoret oleh pelatih Alfred Riedl.
Alfred Riedl memiliki alasan sendri terkait pencoretan tiga pemain tersebut dari TC Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa dicoret karena mengalami cedera dan peluang untuk sembuh lama. Teguh Amirudin dicoret karena menjadi penjaga gawang pilihan kelima. Sedangkan untuk Dedi Hartono, meskipun berat Riedl terpaksa harus tidak membawanya ke Vietnam demi mengurangi jumlah pemain karena di piala AFF nanti setiap tim hanya diperbolehkan membawa tim dengan kuota 22+1.

Berikut ini daftar pemain Timnas Indonesia terbaru. Dalam daftar ini, terdapat 26 nama pemain, dengan demikian masih akan ada 3 nama pemain lagi yang akan dicoret dari Timnas Indonesia sebelum bertolak ke penyelenggaraan Piala AFF 2014 di Vietnam 22 November mendatang.

Lini depan: Cristian Gonzales, Sergio van Dijk, Boaz Solossa dan Samsul Arif.

Lini tengah: Evan Dimas,Hariono, Firman Utina, Immanuel Wanggai, Ahmad Bustomi, Bayu Gatra, Ramdani Lestaluhu dan Raphel Maitimo.

Lini belakang: Muhammad Roby, Victor Igbonefo, M Fahruddin, M Ridwan, Supardi dan Zulkifli Syukur.

Penjaga gawang: Kurnia Meiga, I Made Wirawan dan Dian Agus Prasetyo.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...