Keren, Video Marc Marquez Geber Honda RC213-V Di Atas Salju

Video Marc Marquez geber Honda RC213-V di atas salju ini seakan menjadi pembuktian kalau pembalap MotoGP memang jago di semua lintasan

Marc Marquez membuktikan diri menjadi pembalap motoGP yang bernyali besar.

Motor Honda RC213-V yang biasanya digunakannya untuk membalap di lintasan MotoGP yang memiliki aspal mulus, kini dibuktikannya dapat juga digeber di atas lintasan salju di lereng ski Kitzbuhel, Austria.

Namun sebelum meluncur di atas lintasan salju yang sangat licin tersebut, tim HRC telah mempersiapkan motor Honda RC213-V dapat aman meluncur di atas lintasan salju.

Untuk itu, agar aman dan motor tetap dapat dikendalikan, tim HRC memasangi paku pada ban motor Marquez ini, dan hasilnya, Marquez dapat menggeber motornya di lintasan salju dengan selamat. Bahkan beberapa kali dalam video yang diunggah oleh akun Youtube Red Bull ini terlihat terbang.

Tentu, bukan tanpa alasan jika juara MotoGP tiga kali ini melakukan aksi gila ini. Marc Marquez melakukan aksi mengendarai motor MOtoGP di atas lintasan salju ini karena untuk promosi Red Bull yang juga merupakan salah satu sponsor HRC.

Seperti apa aksi keren Marc Marquez geber Honda RC213-V di atas lintasan Salju ini? Tonton saja videonya di bawah ini