Manchester United Menangkan Laga Berkat Pemain Debutan

Manchester United berhasil memenangkan laga kandang terakhirnya di Old Trafford melawan Hull City dini hari kemarin. Kemenangan United diraih berkat aksi gemilang pemain debutan yang menempati posisi striker James Wilson, menjadi bintang kemenangan dengan mencetak dua gol pada laga debutnya.

Gol pembuka United terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-31. Dari sebuah tendangan bebas, Adnan Januzaj memberikan umpan ke arah tiang jauh gawang Hull. Umpan tersebut ditujukan kepada pemain berambut keritin Marouane Fellaini. Fellaini yang memenangi duel udara melawan pemain belakang Hull kemudian memberikan umpan kepada Wilson yang dengan cepat menyambar umpan Fellaini dengan tendangan keras kaki kiri yang membobol gawang tim tamu.

Memasuki babak kedua tepatnya menit ke-61, Manchester United mampu menggandakan kedudukan. Kolaborasi Januzaj, Fellaini, dan Wilson menjadi mimpi buruk gawang Hull. Umpan Januzaj diteruskan tendangan Fellaini yang ternyata bisa ditepis Eldin Jakupovic. Namun, bola muntah disambar Wilson untuk mencetak gol kedua pada laga tersebut.

Hull City mampu memperkecil jarak setelah dua menit terjadinya gol kedua Manchester United ke gawang mereka

Dalam pertandingan ini Giggs yang menjadi manajer sementara Setan Merah, juga bermain setelah sebelumnya dia mengganti pahlawan United, Wilson dengan Robin Van Persie. Keputusan tersebut berbuah manis setelah Van Persie berhasil menambah pundi-pundi gol berkat umpan Giggs.

Pada pertandingan ini, selain sebagai laga kandang terakhir Manchester United juga menjadi laga terakhir bagi pemain belakang Nemanja Vidic yang akan berlabuh ke Inter Milan pada akhir musim ini.
Selain itu, pertandingan ini juga mencatatkan sejarah lain, yaitu Fellaini mampu memberikan assist pertamanya setelah bermain selama 24 pertandingan bersama United di musim ini. Sebagai pemain tengah yang dibeli dari Everton, tentu ini bukan menjadi catatan sejarah yang baik.