foto timnas indonesia
foto timnas indonesia

Laga antara Myanmar vs Indonesia ini disiarkan langsung oleh stasiun telvisi RCTI pada pukul 17.00 WIB

Timnas Indonesia akan melakoni laga debut tandang mereka di kandang Myanmar sejak PSSI dibekukan oleh FIFA.

Dalam pertandingan yang diproyeksikan untuk menyongsong Piala AFF 2016 ini, Timnas Indonesia telah menyiapkan 23 pemain dari Indonesia dan tiga lainnya yaitu Andik Virmansyah, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly menyusul dari klubnya masing-masing.

Myanmar pasti bermain dengan motivasi tinggi

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl pantas berhati-hati menjalani ujicoba pertandingan antara Myanmar vs Indonesia ini, pasalnya pertandingan yang digelar di Stadion huwanna YTC, Yangon, Myanmar ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Timnas Myanmar yang telah dipersiapkan dengan cukup panjang.

Timnas Indonesia sendiri telah menjalani pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, sejak 29 Oktober hingga 1 November 2016.

Perkiraan Susunan Pemain Pertandingan ujicoba Myanmar vs Indonesia

Indonesia (4-4-2): Andritany Ardhyasa; Abdul Rahman, Rudolof Yanto Basna, Manahati Lestusen, Benny Wahyudi; Bayu Gatra, Evan Dimas, Bayu Pradana, Zulham Zamrun; Irfan Bachdim, Boaz Solossa

Myanmar (4-4-2): Kyaw Zin Phyo;Phyo Ko Ko Thien, Zaw Min Tun, David Htan, Win Min Htut; Yan Aung Kyaw, Ye Ko Oo, Myo ko Tun, Maung Maung Lwin, Than Paing, Aung Thu