Manchester United mampu membuktikan diri kalau mereka memang layak untuk berlaga di ajang Liga Champions 2015-2016.
MU yang musim kemarin finish di peringkat ke-empat harus rela melakoni ajang Liga Champions melalui babak penyisihan terlebih dahulu melawan Club Brugge.

Berlaga di depan puluhan ribu pendukungnya di Stadion Old Trafford pada hari Rabu (12/8/2015) dinihari, United yang dimotori oleh Memphis Depay, Wayne Rooney, Carrick, Juan Matta dan Schneiderlin langsung menggebrak pertahanan tim tamu Club Brugge.
Namun serangan-serangan yang dibangun oleh para pemain Setan Merah tersebut gagal. Bahkan MU menjadi tertinggal oleh tim tamu di menit ke-8 akibat gol bunuh diri Carrick.

Tertinggal satu gol tidak serta merta membuat rasa percaya diri dan semangat para pemain Manchester United luntur, MU kembali membangun serangan demi serangan. Puncaknya, umpan terobosan Michael Carrick ke Memphis Depay yang beroperasi di sektor kiri berhasil dimanfaatkan Depay dengan mencetak sebuah gol di menit ke-13.

Memphis menjadi kunci kemenangan MU di pertandingan Manchester United vs Club Brugge ini, sebelum turun minum Memphis membuat MU unggul 2-1. Kali ini Daley Blind yang sukses mengirimkan umpan kepada pemain asal Belanda tersebut untuk kemudian diselesaikan dengan manis oleh Memphis dengan menendang bola ke pojok kanan atas gawang sang tamu.

Pada babak kedua, tempo permainan berjalan melambat. MU yang telah unggul tipis dengan skor 2-1 masih menguasai jalannya permainan, tetapi serangan yang dibangun belum berhasil menjebol gawang tim tamu. Kebuntuan gol di babak kedua akhirnya dipecahkan oleh Marouane Fellaini yang berhasil menanduk bola ke gawang lawan setelah menerima umpan terukur dari Depay di sektor sayap kiri Manchester United.

Hingga akhir pertandingan MU unggul 3-1 atas tim tamu Club Brugge, dan kemenangan ini menjadi modal positif bagi klub asuhan Lous Van Gaal tersebut untuk melakoni pertandingan kedua di kandang Club Brugge, Belgia pekan depan.

Berikut ini susunan kedua tim di pertandingan Liga Champions Manchester United vs Club Brugge

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Carrick (Schweinsteiger 46′), Schneiderlin; Mata, Januzaj (Hernandez 72′), Memphis; Rooney (Fellaini 84′).

Club Brugge (4-3-3): Bruzzese; Cools, Mechele, Duarte, De Bock; Vormer, Simons (Claudemir 40′), Vazquez (Vanaken 78′); Dierckx, Bolingoli, Diaby (Oulare 56′).